-->

Cara Mengobati Impoten

Cara Mengatasi Impotensi Secara Alami - Impotensi adalah salah satu jenis penyakit ganguang disfungsi ereksi yang mengakibatkan ketidakmampuan pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Selain mengakibatkan gangguan terhadap kelangsungan hidup seksual suami istri, penyakit ini juga kerap membuat seorang pria tidak percaya diri.

Banyak hal yang dapat mempengaruhi terjadinya penyakit impotensi, misalnya karena kebiasaan melakukan onani, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat, serta banyak faktor-faktor lainnya yang menunjang akan terjadinya penyakit lemah syahwat terhadap seorang pria.

Cara Mengatasi Impotensi Secara Alami


Pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada Anda tentang bagaimana cara mengatasi impotensi secara alami dan tentunya memungkinkan Anda untuk terbebas dari penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum pria ini. Tulisan ini juga merupakan kelanjutan dari artikel terdahulu di blog ini, yaitu tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini.

Menurut Dr. SavithaSuri seorang pakar pengobatan tradisional Ayurvedic, ada beberapa cara alami yang bisa digunakan penderita impotensi. Berikut ini lima cara tersebut:

1. Konsumsi Makanan Pemicu Hormon Testesterone

Impotensi biasanya terjadi bagi sebagian pria karena berkurangnya level hormon testesterone dalam tubuh mereka. Untuk meningkatkan jumlah hormon tersebut, maka sebaiknya Anda mencoba makanan seperti tiram, asparagus, nasi merah, kalkun, keju dan pisang. Bila Anda mengkonsumsi makanan tersebut secara teratur, maka hal ini dapat membantu pencegahan disfungsi ereksi.

2. Berhenti Merokok
Salah satu penyebab disfungsi ereksi yang paling rentan adalah rokok. Rokok akan mengakibatkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah. Padahal hormon ini sangat berpengaruh terhadap kemampuan pria untuk ereksi.

3. Hindari Stres
Stres merupakan salah satu penyebab pria mengalami impotensi. Cobalah olahraga tehnik pernapasan untuk mengatasi stres tersebut seperti yoga atau meditasi selama 20 menit. Mendengarkan musik atau melakukan suatu hobi yang Anda sukai juga salah satu cara untuk mengurangi stres.

4. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur
Kedua makanan itu merupakan nutrisi penting untuk sistem reproduksi pria. Tak hanya itu, buah dan sayur juga dapat berguna untuk detoksifikasi tubuh. Buah yang dapat dikonsumsi misalnya, pisang. Pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya meningkatkan libido dan mengurangi gejala impotensi pada laki-laki. Selain itu pisang juga mengandung potassium dan vitamin B yang meningkatkan energi Anda. Sedangkan sayur yang baik untuk kehidupan seks Anda adalah daun seledri. Kandungan androsterone dalam daun seledri yang membuat keringat laki-laki keluar bersama hormon yang tidak berbau dapat meningkatkan libido perempuan. Cara terbaik menyantapnya langsung dimakan mentah-mentah setelah dicuci dan dipotong-potong.

5. Kurangi Berat Badan
Kegemukan merupakan penyebab lainnya dari impotensi. Cobalah kurangi berat badan untuk meningkatkan performa saat berhubungan intim dengan pasangan. Caranya bisa dengan olahraga seperti jogging atau aerobik. Ingin hasil yang lebih maksimal? Cobalah olahraga jalan cepat jika Anda ingin meningkatkan stamina saat bercinta. Melakukan olahraga ini secara teratur bukan hanya mempengaruhi kehidupan seks menjadi lebih baik, tapi hidup pun bisa jadi lebih sehat. Saat berjalan cepat, aliran darah ke area panggul dapat meningkat. Olahraga tersebut juga bisa mengurangi migrain dan sakit punggung yang terkadang menghambat performa seksual pria.

Cara Membuat Obat Tradisional untuk mengobati Impoten

Berikut ini saya berikan sedikit informasi tentang pengobatan ramuan tradisional untuk mengatasi penyakit impotensi, semoga bermanfaat ..

Ramuan 1
Adas 10 gram
Pulosari 25 gram
Merica 20 gram
Bawang Putih 10 gram
Kunyit 5 gram
Madu murni 10 gram
Telur Ayam Kampung 2 butir

Cara Membuat Obat Tradisional untuk mengobati Impoten :
Adas, Pulosari, merica dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu, dibubuhi air panas seperlunya.

Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur kemudian di aduk rata.

Diminum 2 jam setelah makan malam dan harus sekali habis.

Lakukan secara teratur, setidaknya satu bulan

Ramuan diminum menjelang tidur malam atau pagi hari. Lakukan sebulan penuh, setelah itu lakukan 2 (dua) kali dalam seminggu . Yang terpenting adalah berdoa pada Allah dan hilangkan rasa was-was serta rendah diri. Bersikaplah optimis bahwa anda akan sembuh karena sikap optimis akan mempercepat kesembuhan.

Ramuan 2
Bahan :
5 siung bawang putih
5 siung bawang merah
3 butir telur ayam kampung

Cara membuat :
Tumbuk halus bawang merah dan bawang putih. Campurkan kuning telur kemudian tim setengah matang.

Cara pemakaian :
Makan setiap pagi har, lakukan selama sebulan penuh agar dapat hasil yang menakjubkan.

Ramuan 3

Bahan :
1 buah jeruk purut
10 butir merica / lada hitam

Cara membuat :
Tumbuk halus merica, lalu ambil air jeruk purut dan campur kedua bahan dengan air panas secukupnya.

Cara pemakaian :
Minum sekali habis 3 kali sehari. Tiap minum buatlah ramuan baru. minumlah Dalam waktu sebulan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Impoten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel