-->

Manfaat dari menghisap mister P suami atau miss V

Manfaat dari menghisap mister P suami atau miss VHubungan intim adalah satu hal yang menjadi kewajiban suami istri atau oarang yang sudah menikah.orang bilang itulah surga dunia yang dapat mereka katakan,,ternyata dalam kita melakukan hubungan intim banyak manfaat yang kita dapatkan,,selain dapat menghilangkan strees juga dapat membuat orang yang sudah melakukan hubungan itu akan merasakan sebuah perasaan senang..
Tapi ada satu hal yang mungkin kalian tidak tahu yaitu manfaat dari mister P suami atau menghisap Miss v istri.


Manfaat dari menghisap mister P suami atau miss V istri yang jelas akan menambah keharmonisan dan merapatkan hubungan pasutri, karena masing-masing merasa saling menghargai dan dihargai dan untuk kepuasan berhubungan intim. Tapi harus diingat juga kalau melakukan oral seks ini, kebersihan dari masing-masing kemaluan yang harus diperhatikan, karena jika kemaluan tidak bersih, disamping jijik juga akan menimbulkan datangnya penyakit akibat oral seks yang kotor.

Tips Hubungan Pasutri Tentang Seks Yang Sehat :
  1. Biasakanlah memegang penis suami atau istri disaat senggang, misalnya sedang duduk berdua atau lagi nonton televisi di sofa/tempat tidur.
  2. Lakukanlah dengan maksud untuk saling memberikan suatu kepuasan dan rasa saling menyayangi dan mencintai.
  3. Biasakan menjaga kebersihan kemaluan, yang akan memberikan rasa fresh dan aroma yang menjadi ciri khas dari kemaluan masing-masing pasangannya.
Nah itulah Manfaat dari menghisap mister suami atau miss V istri, semoga anda yang sudah berpasangan akan tambah harmonis dan saling sayang menyayangi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Manfaat dari menghisap mister P suami atau miss V"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel